Data Perusahaan
Daftar Kontak
Ayo Download
Peta Lokasi
Order Via WhatsApp
Marketing1
Marketing2
Marketing3

Modul Taman Vertikal Kencana Wall Garden KWG 911 adalah panel taman bertingkat ( vertikultur) terdiri dari 9 modul ( masing-masing unit berukuran 1.05 m x 1.05 m x 0,25 m ) terbuat dari siku berlobang, polycarbonat, media tumbuh kompos dalam geotextile ( non woven) 400 mg, tempat merambat terbuat dari besi wiremesh, yang kesemuanya dilapisi couting tahan air anti karat.

Rangka pendukungnya, menggunakan rangkaian besi tahan air, sehingga dapat menopang langsung ke dinding, tanpa menempel, bangunan tidak akan jadi lembab. Sistem irigasi berfungsi sebagai penyiram tanaman otomatis sehingga tidak memerlukan penyiraman secara manual. Penyiram juga dilengkapi timer, sehingga frekuensi tekanan air dalam penyiraman taman berjalan dengan teratur di waktu-waktu tertentu, sesuai kebutuhan tanaman.

Pelanggan dapat memasang modul KWG 911 dengan fisher yang disertakan dengan bantuan bor listrik bagi pemasangan di dinding. Sementara bagi tegakan tanpa dinding, dapat ditegakkan 2 kaki besi di cor ke lantai.

Kelebihan sistem pertamanan Kencana Vertikultur, selain memberi aksen indah, antara lain efisien dalam penggunaan lahan, menggunakan media tanam kompos hasil pengolahan sampah organik, penghematan pemakaian pupuk dan bebas dari kebutuhan pestisida, dapat dipindahkan dengan mudah karena tanaman diletakkan dalam wadah tertentu, mudah dalam hal monitoring serta pemeliharaan tanaman.

Modul taman vertikal cocok ditempatkan di berbagai bagian rumah dan pekarangan, atau bagi korporasi ( pabrik, hotel, restoran, pertambangan) menyediakan tanaman hidup di halaman kantor, pabrik, area kerja, lahan tambang bagi penyediaan dan pemenuhan kebutuhan pangan maupun proyek lainnya ( pemerintah, lembaga dan instansi) yang berkepentingan menambah ruang terbuka area teduh, hijau dan lingkungan lestari.

Disamping pengadaan rangka dan media tanam, untuk perawatan rutin tiap enam bulan sekali ditawarkan Rp2,5 juta per vertical garden. Perawatan rutin tersebut terdiri atas pemberian pupuk dan penggantian tanaman yang tumbuh kurang baik. Untuk perbaikan vertikal ganden mulai Rp 500.000, tergantung kerusakan apa yang dialami seperti kerusakan adalah pada sistem pengairan dan drainase yang bocor. Sementara penanaman tanaman baru jika tanaman di taman vertikal sudah rusak,  Harganya berkisar Rp100.000, bisa lebih sesuai dengan jumlah media tanam yang akan diganti.

GRATIS 1 paket Modul Taman Vertikal Kencana Wall Garden KVG 911 pada tiap pembelian produk Instalasi Produksi Kompos IPK RKE 1000 L maupun IPK RK 2T,

Info lebih lanjut klik http://kencanaonline.com/index.php?route=product/product&product_id=118

Tulis Ulasan

Catatan : HTML tidak dapat diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

Modul Taman Vertikal Kencana Wall Garden 911

  • Model Produk : KWG 911
  • Ketersediaan : 1
  • Rp.9,950,000,-


Produk Terkait

Pot Tingkat Kencana Vertikultur KVS 31N

Pot Tingkat Kencana Vertikultur KVS 31N

Pot Tingkat Vertikultur Kencana KVS 31N ( sistim pot bertingkat) adalah paket per 3 buah pot fiber r..

Rp.7,950,000,-

Tag Produk : taman vertikal, wall garden, panel taman bertingkat, modul taman tegak, taman dinding, media tanam, vertikultur,