Pembangkit Listrik Biomassa (PLTBM) Komposter Pengolah Sampah Digester, Reaktor Biogas

Minuman Sari Buah KECE

Minuman Sari Buah KECE
Minuman Sari Buah KECE Minuman Sari Buah KECE Minuman Sari Buah KECE
Kode Produk: Pack 250 ml
Ketersediaan: 100
Harga: Rp.7.000,00
Jml:     - ATAU -   Bandingkan

MINUMAN SARI BUAH SEGAR HASIL SAJIAN KAFE

Sari buah probiotik Kencanaonline Coffee & Eatery atau disebut KECE adalah buah alami 100 % tanpa pengawet dan pewarna. Kaya oleh kandungan serat, senyawa dan zat yang baik karena dihasilkan dari pemeraman (fermentasi ) menghasilkan ukuran partikel nano yang mudah diserap usus. Dengan pengenceran air mineral dan penambahan perasa ( gula cair fruktosa) serta bubuk buah, menjadi minuman yang enak, segar dan disukai anak2 hingga dewasa.

Sari Buah 100% KECE disamping proses penguraian (fermentasi) oleh bakteri baik (probiotik) bagi manusia ini, dalam proses produksinya, diikuti tahap sterilisasi atau pemanasan (pateurisasi) 80 derajat C (celcius) melalui proses destilasi.untuk menghilangkan kapang dan jamur (patogen) penyebab pembusukan maupun etanol yang tidak baik bagi kesehatan

Dengan sehatnya pencernaan, tentunya akan sangat baik bagi kesehatan tubuh. Baik dikonsumsi semua umur, khusus Sari Buah original ( kemasan 1000 ml) aman dan baik dikonsumsi para penderita diabetasi, kholesterol serta penderita sakit akibat masalah metabolisme tubuh.

SAJI SEGAR DIKEMAS LANGSUNG SIAP MINUM

Minuman Sari Buah Kece untuk siap diminum dikemas dalam pilihan standing pouch dan botol PET (food grade) 250 ml. Disajikan hanya beberpa jam sebelum diedarkan di sekitar Kafe di Bandung Selatan. Hadir dengan varian bahan buah JERUK, APEL, MELON, NANAS, JAMBU MERAH DAN BUAH NAGA.

Saat ini hanya beredar terbatas pada radius 5-10 km dari KencanaOnline Cafe & Eatery, Jl Raya Banjaran No 390 Pameungpeuk KM 390 Bandung Selatan.

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Kencana Online © 2018

web analytics visits since 22/07/2004 | details