Data Perusahaan
Daftar Kontak
Ayo Download
Peta Lokasi
Order Via WhatsApp
Marketing1
Marketing2
Marketing3

Dalam kaitan ikut mengatasi cemaran limbah padat dari sumber kotoran ternak, Cipta Visi Sinar Kencana (CVSK) PT menjalin kerjasama dengan Desa Tarumajaya membentuk Badan Pengelola Sarana Fajar Arum yang terletak di Kampung Pajaten, Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari atau hulu sungai Citarum di belahan Gunung Wayang ini.

Dari 4 biodigester Biogas, Bio Elektrik dan Pupuk kapasitas total 40 m3, berkemampuan mengolah limbah ternak sapi pada awal prosesnya sebanyak 20 ton, berikutnya setiap hari sebanyak 1000 kg ditambah air 50% atau kohe dari 50 sampai 70 ekor ternak masuk diproses fermentasi. Pada saat sama, tiap pengisian limbah yang dialirkan berdasar perbedaan level ketinggian kandang dan biodigester, akan terdapat limpasan cairan probiotik ( slurry overflow) sebanyak 2000 liter. Cairan ini adalah probiotik yang memiliki kualitas sebagai nutrisi bagi berkembang biaknya mikroba yang membentuk pupuk hayati.

Slurry padat kami pisahkan dengan cairan menggunakan mesin pemisah air ( dewatering), selanjutnya dikemas dan dipasarkan. Dari penjualan itulah instalasi mampu terbiayai untuk terus setiap hari mengolah limbah ternak, mengurangi 1000 kg setiap hari. Memang belum seberapa besar dibanding masalah besaran 56 ton setiap hari, namun seiring dengan makin banyaknya pengguna manfaat pupuk organik kompos GP5 serta POC Gramafert, diharapkan embrio ini akan membesar dan menggandakan diri di lokasi lainnya.

Pupuk organik kompos Green Phosko® (GP-5) yang dibuat dari limbah peternakan sapi di hulu Citarum dan diperkaya kompos dari sampah di perkotaan ( limbah makanan dan masak, limbah pasar) ini kaya dengan nutrisi guna memenuhi standar mutu yang diperlukan bagi kesehatan dan pertumbuhan tanaman. Setiap Pupuk Organik kompos Green Phoskko® (GP-5) mengandung unsur hara esensial bagi seluruh kebutuhan tanaman secara lengkap, tidak berbau dan bermanfaat bagi perbaikan kondisi struktur tanah yang kurang gembur.

Kandungan utama Pupuk kompos Green Phoskko® (GP-5) adalah N, P, K dalam jumlah tertentu ( relatif kecil ) serta hara makro sekunder dan mikro seperti Calcium ( Ca) , Magnesium ( Mg) serta Zn dan Fe. Kompos Green Phosko® (GP-5) dijamin tidak mengandung logam berat ( Ar, Cd dan Pb ) pada jumlah yang membahayakan tanaman dan kesehatan manusia. Maksimum hanya mengandung 100 ppm.

Download File Video :
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan mengunjungi produk ini webpage.
 
Produk ini telah ditambahkan di dalam catalog pada tanggal Sunday 27 January, 2008.

Tulis Ulasan

Catatan : HTML tidak dapat diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

Kompos (25 kg) Green Phoskko® (GP-5)

  • Model Produk : Per 1 Karung
  • Ketersediaan : Pre-Order
  • Rp.29,500,-


Produk Terkait

BerSekA - Beras Sehat Organik  (1kg)

BerSekA - Beras Sehat Organik (1kg)

Informasi Gizi Nutrition Fact Serving size 1 cup (49gr0dry      ..

Rp.29,500,-

Pupuk Organik Granul ( POG) Green Phoskko® ( GP-6)

Pupuk Organik Granul ( POG) Green Phoskko® ( GP-6)

Pupuk organik bisa dibuat dalam bermacam-macam bentuk meliputi curah, tablet, pelet, briket, cairan ..

Rp.2,495,000,-

Pot Tingkat Kencana Vertikultur KVS 31G

Pot Tingkat Kencana Vertikultur KVS 31G

Pot Tingkat Vertikultur Kencana KVS 31G ( sistim pot bertingkat 3 unit dimensi 1 m warna hijau/ gree..

Rp.7,950,000,-

Instalasi Sawah Portabel BD 3000 L

Instalasi Sawah Portabel BD 3000 L

Konfigurasi reaktor digester biogas 3 m3 dipadukan kolam portabel, pot vertikultur dan polibeg padi ..

Rp.29,500,000,-

Bibit Lidah Buaya ( Aloe Vera) Jumbo

Bibit Lidah Buaya ( Aloe Vera) Jumbo

Harga bibit Lidah Buaya Jumbo per 100 pcs. Bibit tanaman lidah buaya (Varietas aloevera chinensi..

Rp.950,000,-

Tag Produk : membuat kompos, aktivator, bakteri, Aktivator Kompos, dekomposisi sampah organik, bakteri, ragi kompos, mikroba pengurai