Biodigester BD 4X 3240 TD

Biodigester BD 4X 3240 TD
Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD Biodigester BD 4X 3240 TD
Kode Produk: BD 4X3240 TD
Ketersediaan: Tersedia
Harga: Rp.92.816.377.500,00
Jml:     - ATAU -   Bandingkan

Biogas adalah fasa gas yang dihasilkan oleh alat pencerna (digester) secara kedap (anaerobik). Mikroorganisme memetabolisme karbon (C) dari substrat organik di lingkungan bebas oksigen (anaerobik). Proses ini disebut juga pembusukan. Biogas terdiri dari sekitar 60% metana (CH4) dan 40% karbon dioksida (CO2). Sinonim untuk biogas adalah istilah saluran pembuangan gas, tambang gas, gas rawa, dan gas metana. Nilai kalori biogas berkisar antara 6.000-7.500 kkal. Biogas dapat dimanfaatkan untuk listrik atau panas produksi. Biogas dapat dibersihkan dari CO2 dan up-dinilai untuk sifat-sifat gas alam (natural gas). Gas murni CH4 ini disebut biometana.

Sampai saat ini, teknologi biogas telah terutama terkonsentrasi pada "fermentasi basah" dari limbah pertanian termasuk limbah peternakan. Proses fermentasi kering (dry fermentation) baru-baru ini dikembangkan Zorg Biogas AG ( Swiss) memungkinkan hasil metana dari bahan organik stackable dengan kandungan bahan kering tinggi, tidak memerlukan konversi ke dalam substrat cair atau praktis karena tidak memerlukan pencacahan seperti halnya pada digester fermentasi basah (wet fermentation). Sampah ( biowaste) kota jenis mudah membusuk (perishable) diinokulasi dengan substratum yang telah difermentasi. Kemudian diisikan ke dalam tangki dan fermentasi dalam kondisi kedap udara. Inokulasi terus menerus dengan materi bakteri melalui perkolasi cair, disemprotkan di atas bahan organik dalam digester. Selama proses fermentasi, tidak diperlukan memompa atau mengaduk. Cairan dari proses perkolasi berlebihan dikumpulkan dalam sistem limpasan air (drainase), disimpan sementara di tangki perkolasi, dan kemudian kembali disemprot-alih ke biomassa dalam digester.

Metode kering adalah proses batch satu langkah. Berbagai tahap degradasi (yaitu, hidrolisis, asam, dan pembentukan metana) berlangsung di kotak digester yang sama. Proses batch berarti bahwa, selama fermentasi, tidak ada bahan lebih lanjut ditambahkan atau dikurangi. Digester dibuat dari beton, lonjong, seperti ruang garasi dapat diisi dan dikosongkan dengan truk atau front-end loader. Beberapa digester dapat dibangun berdekatan dan dijalankan secara bersamaan dalam tahap produksi biogas, untuk menjamin produksi biogas terus menerus (kontiyu). Suhu di dalam digester terisolasi diatur dipanaskan melalui lantai dan dinding, sehingga mengeksploitasi bidang kontak antara seluruh fermentasi substratum dan digester. Tabung pemanas diintegrasikan ke lantai semen dan dinding selama konstruksi. Oleh karena itu, tidak ada bagian yang mengganggu tekanan digester interior.

SPESIFIKASI

Biodigester fermentasi kering ( dry fermentation) ini ideal digunakan dalam pengolahan sampah kota, limbah perkebunan, limbah industri dan biomassa lain yang sulit dikonversi ke subtrat cair, dapat langsung dimasukan tanpa dilakukan ( terlebih dahulu) dilakukan pencacahan

Volume digester 4 x 3240 m3, dengan luas lahan 16.000 m2. menghasilkan biogas sebanyak 17.200 m3/hari ( 55-60% metana) dengan bahan masukan bahan baku isian (bbi) per hari berupa sampah dengan kadar air 50% = 172 ton. Setiap hari, disamping biogas, dihasilkan kompos padat (57% kadar air) sebanyak 151 ton.

Energi dalam 1 m3 biogas 6-6,5 kWh
Kemampuan nilai panas 4500-6300 kkal / m3
Density Biogas 1,16-1,27 kg / m3
Pembakaran suhu 650-750 ะก
Tekanan biogas dalam reaktor 0,05 atm

Reaktor terdiri dari panel baja dengan penutup enamel kaca kualitas tinggi dibuat dengan menggunakan teknologi sintering suhu tinggi. Penutup enamel ini memiliki jangka waktu operasional panjang hingga seumur hidup, sangat tahan korosi dan guncangan. Reaktor biogas dapat cepat dipasang dan dibongkar. Keuntungan dari reaktor baja dengan penutup enamel adalah tidak adanya kebutuhan bekisting serta masa pembangunan konstruksi cepat. Manholes stainless steel, diperkuat perangkat lubang untuk mencampur, dan akses - semuanya dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan spesifik industri biogas. Keuntungan utama dari digester baja adalah bahwa hal itu dapat dengan mudah dibongkar dan dianggap sebagai hipotek terbaik oleh bank.

Tangki beton juga tersedia berdasarkan permintaa

 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Kencana Online © 2017

web analytics visits since 22/07/2004 | details