Mesin Pirolisis MP 5 T

Mesin Pirolisis MP 5 T
Mesin Pirolisis MP 5 T Mesin Pirolisis MP 5 T Mesin Pirolisis MP 5 T Mesin Pirolisis MP 5 T Mesin Pirolisis MP 5 T Mesin Pirolisis MP 5 T Mesin Pirolisis MP 5 T Mesin Pirolisis MP 5 T Mesin Pirolisis MP 5 T
Merek: BerSeka
Kode Produk: MP 5 T
Ketersediaan: 1
Harga: Rp.5.950.000.000,00
Jml:     - ATAU -   Bandingkan

Plastik, jenis PE dan PP, demikian pula halnya ban bekas dan aneka sampah karet ( sol sepatu, dan sejenisnya) selain dapat digunakan berbagai keperluan, limbahnya dapat dimanfaatkan dan diolah menjadi suatu yang berguna, salah satunya menjadi minyak. Namun tidak semua plastik dapat diolah (secara optimal) menjadi minyak, seperti beberapa jenis plastik PET, PVC, PS.

Dengan Proses pirolisis dilakukan pada suhu 400 – 450 derajat Celcius dengan menggunakan katalis. Hasil pirolisis dari campuran PE dan PP akan menghasilkan bahan bakar cair ( minyak bakar) yang jika diteruskan dengan proses terusan menggunakan destilator (refinary) akan menghasilkan BBM setara dengan bensin, kerosene, solar dan heavy oil, dimana persentase keempatnya tergantung dari persentase campuran PE dan PP yang diinputkan ke dalam reaktor. Sedangkan cairan hasil pirolisis PS hanya mengandung styrenemonomer, styrene dimer dan styrene trimer, yang jika dimurnikan akan menjadi bahan baku dari plastik. Selain itu hasil pirolisis PS juga dapat digunakan sebagai campuran bahan bakar cair lain dengan persentase kurang dari 20%.

SPESIFIKASI

Spesifikasi Mesin Pirolisis MP 5 T memiliki maksimum 5 ton sampah plastik, tergantung kepadatan, semakin padat dengan di press dan dicacah akan memiliki densitas tinggi dengan itu akan mempunyai kapasitas produksi lebih besar. Waktu proses per batch 8-13 jam, kebutuhan lahan 500 m2. Mesin MP 5 T memiliki reaktor berdimensi ukuran diameter 2,2m panjang 6m dengan ketebalan 14mm, terbuat dari logam khusus untuk panas type Q245, dilengkapi dengan:

Penutup tahan api ketebalan 2 mm yang dilapisi dengan bahan isolasi panas dan refraktori, reaktor gasifier biomasa GS-100 ( tergantung kebutuhan dapat disesuaikan kapasitas lebih besar), 4 gear penggerak reaktor 4 kW (0,4 rpm), damper, burner gas buang dengan unit sinkronisasinya, blower udara masuk 0,25 kW, blower udara keluar 4 kW, pembersih asap (0,9 x 3 m x 4mm), cerobong 6m, pemisah gas dan minyak (0,8 x 1,5 m), tangki pengaman (0,8 x 1,5 m), tangki minyak (1,2 x 3 m x 4mm), tangki residu (0,7 x 1,5 m x 4mm), pompa minyak 1,5 kW, 2 kondensor (0,6 x 3 m x 44 fin), tower pendingin air (30 ton/jam), 18 pipa pendingin air dengan 4 damper, pompa air 1,5 KW, termometer, pengukur tekanan, panel control.

ANALISA B/C RASIO

Prospek keuntungan ekonomi dan keterangan lebih lanjut mengenai pilihan bahan baku, jaminan, analisa ekonomi pada berbagai jenis sampah dan limbah dapat dilihat dengan klik Metoda BiophoskkoGas

Video : Pirolisis Proses

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Kencana Online © 2017

web analytics visits since 22/07/2004 | details