Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man

Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man
Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man Penyaring Air ( Dewatering) Kompos Separator Cri-Man
Kode Produk: Separator Cri-Man SM 260/25 Basic 3G
Ketersediaan: Out Of Stock
Harga: Rp.459.000.000,00
Jml:     - ATAU -   Bandingkan

Separator berguna untuk memisahkan padatan dan cairan pada slurry/lumpur hasil pengolahan fermentasi digester biogas. Output yang didapatkan adalah kompos kualitas standar yang dapat langsung dikemas (packaging) selanjutnya diaplikasi kepada tanaman; Sementara, cairan yang terpisah dikembalikan ke dalam bak pencampur untuk feeding/input chopper pump menuju digester biogas.

Spesifikasi : Screen mesh : 0.25 mm; Capacity debit: 4 to 20 m³/h; Dimensions:1846 x 1015 x 661 mm ; Motor rating: 4 kW; weight : 390 kg.

Pengolahan sampah dimulai dengan penghancuran menggunakan aneka pilihan mesin pencacah aneka material (crusher mechanism), mesin pengayak berputar (rotary screen), maupun pemisah air dan material padat oleh separator.  Namun dalam kondisi sampah di dominasi jenis organik ( sisa makanan, sisa masak dan sampah pekarangan) maupun limbah ternak ( babi, sapi) dan industri ( tahu, pangan, industri hasil pertanian) dengan kandungan air tinggi, diperlukan mesin pemisah air ( dewatering separator) dengan material padat.

Mesin Pemisah Air Dewatering Separator Cri-Man sangat membantu mengatasi masalah yang ditimbulkan sampah dan limbah di Indonesia. Hasil pencacahan dengan mesin penghancur, dipisah air dan materi padat, dengan itu jenis cair dapat dimobilisasi melalui pipa dengan elevasi tertentu ( aliran gravitasi) dan ampasnya adalah materi serat (fiber) tidak lagi mengandung nutrisi organik. 

Sampah organik akan terpisah antara cairan lindi (leacheate) dengan material padat (solid). Bentuk cairan menjadi bahan baku bagi pengisian biodigester, sementara material padat bagi proses lanjutan dekomposisi dengan komposter 

Bubur sampah organik yang telah diambil airnya akan menjadi materi kering bahan baku kompos maupun, dalam kondisi kadar air rendah, dapat dimusnahkan dalam Gasifier menjadi energi panas.

Video : Penyaring Kompos Separator Cri-Man

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Kencana Online © 2017

web analytics visits since 22/07/2004 | details