Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota

Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota
Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota Bakteri Pengurai Aktivator Biodegradasi Sampah Kota
Merek: Green Phosko
Kode Produk: Bio Activo
Ketersediaan: 1
Harga: Rp.2.200.000,00
Jml:     - ATAU -   Bandingkan

Pengurai sampah dan limbah organik bagi proses dekomposisi atau biodegradasi disajikan dalam produk Activator Kompos ( @ 250 gr/ Pack ) Green Phoskko® ( GP-1). GP1 adalah konsorsium mikroba unggulan terdiri dari 5 bakteri, fungi dan ragi disajikan berupa serbuk (powder). Mikroba unggulan terdiri bakteri aktinomycetes- spesies aktinomyces naeslundii, Lactobacillus spesies delbrueckii, Bacillus Brevis, Saccharomyces Cerevisiae, ragi, dan jamur serta Cellulolytic Bacillus Sp) pengurai bahan organik ( limbah kota, pertanian, peternakan dan lain-lainnya) . Bermanfaat untuk mempercepat proses dekomposisi ( menghancurkan bahan organik) , menghilangkan bau busuk dan menekan pertumbuhan ( antagonis) mikroba penyebab bau, penyebab penyakit akar dan merugikan tanaman ( patogen) .

Bacillus sp

Bakteri yang bersifat proteolitik pemecah pati ini merupakan bakteri probiotic aktif pengurai lignin dan selulosa, karbohidrat, bahan organik, maupun lemak secara biologis. Mengurai NO dan NH3 sekaligus menekan berkembangnya bakteri pathogenik pada materi organik seperti sampah dan tinja, guna mencegah sumber air dan badan lingkungan terkontaminasi.

Lactobacillus, Saccharomycess, Aktinomycetes

Bakteri pengurai limbah kota, limbah pertanian dan peternakan. Konsorsium ketiganya akan menghancurkan dengan menguraikannya serta menghilangkan bau busuk dari timbulan gas H2S maupun methan CH4. 

Bakteri ini akan bekerja aktif dan berkembang populasinya pada kondisi PH netral 6-7, suhu mesofilik ( 35-55 derajat Celcius), kelembaban atau kadar air material 60%, materi berporositas bagi optimalnya oksigen (aerasi) dan keseimbangan material organik pada nisbah C/N ( Carbon/ Nitrogen) 25-30. Dari sifat dan karakternya itulah aktivator GP1 efektif digunakan dalam penguraian materi dengan kandungan heterogen ( karbohidrat, lemak, protein) seperti terdapat dalam sampah kota maupun limbah industri makanan.  

Pengkondisian bagi aktif dan berkembangnya populasi bakteri ini dilakukan dengan mekanisasi seperti alat mesin produksi kompos ARK, RKM 1000 L maupun mesin kompos lainnya yang ketika dipadukan dengan material penggembur GP2 akan menjamin stabilisasi suhu, PH, kadar air maupun asupan oksigen ( aerasi). Penggembur Green Phoskko (GP2) merupakan campuran aneka bahan hasil tambang ( zeolit, dolomit), material karbon (C) seperti serbuk gergaji dan arang sekam pada komposisi tertentu. Penggembur GP2 berfungsu sebagai starter bagi kenaikan suhu dan PH sampah kota dan sampah dapur, yang umumnya bersifat asam ( PH dibawah 7) dengan suhu dibawah 20 derajat Celcius..   

Kemasan Produk GP1 Untuk Komitmen NOL Sampah ( Zero waste)

Dalam ikut mendukung usaha global mewujudkan nol sampah (zerro waste), sebagai pengembang teknologi pengolah sampah dan limbah, produk aktivator kompos Green Phoskko GP1 dikemas menggunakan vet drum hard karton, dengan list alumunium dan tutup triplek ( recycle product) kapasitas 80 pack yang diperkuat kayu untuk sekaligus dapat digunakan sebagai kursi pada coffee table set. Bagi pengiriman jarak jauh, tiap 8 vet tong/ drum di beri palet kayu pinus (recycle product) yang telah di desain dapat digunakan menjadi 2 set meja. Dengan demikian, fungsi palet dan kemasan saat pengiriman 8 vet drum adalah 2 set Coffee Table gratis bagi para pelanggan.  

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Kencana Online © 2018

web analytics visits since 22/07/2004 | details