Komposter MM Biophoskko (Outdoor)

Komposter MM Biophoskko (Outdoor)
Komposter MM Biophoskko (Outdoor) Komposter MM Biophoskko (Outdoor) Komposter MM Biophoskko (Outdoor) Komposter MM Biophoskko (Outdoor) Komposter MM Biophoskko (Outdoor) Komposter MM Biophoskko (Outdoor) Komposter MM Biophoskko (Outdoor) Komposter MM Biophoskko (Outdoor) Komposter MM Biophoskko (Outdoor)
Merek: Biophosko
Kode Produk: Double MM
Ketersediaan: 1
Harga: Rp.1.495.000,00
Jml:     - ATAU -   Bandingkan

Pengalaman panjang dalam pembuatan kompos maupun produksi alat mesin (komposter) serta besarnya kepercayaan para pelanggan, telah membuka jalan bagi terciptanya teknologi tepat guna dalam pemusnahan sampah organik di sumber timbulannya. Dengan perhitungan atas besaran aerasi dan transmisi temperatur, serta pemberian aktivator di awal ( dan di beberapa kali jika diperlukan), berikut ini dikenalkan Double Komposter MM 120 L.

Penempatan 2 buah ( double) Komposter Biophosko® MM 120 L akan sangat cocok ditempatkan sebagai pengganti tong sampah di tempat terbuka ( outdoor) seperti halaman kantor, pinggir jalan, dalam area taman, tempat rekreasi, area terbuka hijau dan tempat lainnya yang banyak menghasilkan sampah organik. Jenis organik seperti makanan, kertas, limbah masakan, sayuran, sisa ikan dan daging, atau semua material organik ( yang berasal dari makhluk hidup meliputi tanaman, hewan dan manusia) umum menjadi masalah di kawasan wisata, pusat jajan (Pujasera), halaman kantor, sekolah, dan pinggir jalan publik umumnya.

KAPASITAS

Kapasitas input Komposter Tipe M adalah 2 unit x 0,08-0,09 m3 (80-90 liter) atau setara dengan berat 60 kg sampah organik (kepadatan ±200 kg/m3). Komposter Biophoskko Double MM 120 ini akan memiliki kemampuan mengolah sampah kurang lebih untuk 60 orang.  Setiap jiwa mengeluarkan ±2,6 liter sampah per hari atau ±13 liter per keluarga dengan 5 jiwa.

Komposter MM akan memudahkan pengelola area melakukan pengolahan sampah organik. Memasukan setiap hari sampah organik, sejak hari ke 1 hingga hari ke 12 volume sampah akan menyusut dan mengurai menjadi kompos. Pengisian tiap hari dapat dilakukan seperti perlakuan pada tempat sampah umumnya tempat sampah. Pengolah sampah organik berupa doble Komposter MM ini akan bermanfaat memberikan kemudahan bagi pengelola kebersihan tanpa harus mengangkut keluar area, hanya menjaga saja agar sampah jangan sampai berlebihan ketika sudah menjadi padat dan berupa kompos. Dengan memasukan tiap hari secara bertahap, komposter akan penuh namun beberapa hari kemudian akan menyusut dan dapat diisi kembali. Ketika sudah penuh oleh kompos hasil penguraian alami, kompos dapat dipanen dari pintu dibagian bawah.

PENEMPATAN

Menempatkan double komposter di halaman dan di luar bangunan ( outdoor) usahakan kena sinar matahari tapi tidak terkena hujan langsung. Komposter MM 120 L ini berkemampuan memberikan aerasi yang cukup bagi bekerjanya bakteri yang ditambahkan kadangkala dari aktivator Green Phoskko ( GP1) , berkemampuan memberikan kestabilan PH, menjaga suhu berada pada kondisi mesofilik ( 30-50 derajat C) , serta menjaga kelembaban pada 40 - 60 % kadar air.

Merubah sampah organik menjadi sesuatu yang bermanfaat menjadi kompos, akan turut memelihara kesuburan tanah, meningkatkan daya serap air serta kegemburan tanah dan sebagai pasokan nutrisi bagi tanaman anda.

Video :

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Kencana Online © 2017

web analytics visits since 22/07/2004 | details