Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH

Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH
Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH Penyimpan Daya Listrik (PDL) 1.92 KWH
Kode Produk: Power Inverter
Ketersediaan: 1
Harga: Rp.14.950.000,00
Jml:     - ATAU -   Bandingkan

Menjalankan generator set biogas pada instalasi Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBM) adakalanya kelebihan antara keperluan listrik (load) dengan output genset. Untuk menghemat daya listrik yang dihasilkan tersebut dapat disimpan dalam rangkaian seri penyimpan daya ( power bank).

Rangkaian seri penyimpan daya listrik (PDL) 2 KW digunakan bagi keperluan menyalakan lampu, TV, pendingin, water heater, kompor induksi dan aneka peralatan listrik lainnya. PDL 2 KW terdiri dari Power Inverter Charger 2 KW, Battery accu 40 ah 12 vdc, kabel dan klem dengan kapasitas  menyimpan 1,92 KWH.

Alat penyimpan energi cadangan ini menggunakan penguatan dengan rangkaian beberapa transistor, sehingga dapat mengeluarkan daya sebesar 1.920 Watt (1,92 KW). Dengan energi diambil dari generator berbahan bakar biometan kemudian disimpan kedalam batterai sebesar 12 Volt selanjutnya menuju inverter 2000 Watt.

Rangkaian ini terdiri dari dua blok, charger yang berfungsi untuk mengisi batterai 12 Volt, dan kedua  rangkaian inverter yang berfungsi sebagai penguat arus dan tegangan sehingga dapat mengeluarkan daya sebesar 2000 watt. Ketika batterai 12 Volt terisi penuh maka secara otomatis pengisian akan berhenti karena terdapat relay pada rangkaian charger. Dan saat tidak ada kontak dengan generator set dan alat kita ON kan maka inverter akan beroperasi sehingga dapat menghasilkan output daya yang besarnya mencapai 1.920 watt.

Dengan PDL 1.92 KWH, pembangkitan energi listrik dari bahan bakar biogas berasal dari sampah dan biomassa, di lokasi terpencil dan perdesaan akan terjadi modernisasi dan mekanisasi tanpa bergantung kepada pasokan bahan bakarinyak (BBM), PLN maupun sumberdaya kota (*)

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Kencana Online © 2017

web analytics visits since 22/07/2004 | details