Syarat dan Ketentuan

PERJANJIAN ORDER

Perjanjian ini secara otomatis mengikat pada setiap order, baik melalui pengisian formulir order di situs ini, maupun melalui email, telepon, handphone, SMS, maka dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui isi perjanjian order ini.

SISTEM ORDER

    Harga dan stok produk belum menjadi keterikatan walaupun telah terjadi order melalui pengisian formulir order, langsung via email, maupun via SMS. Karena bisa saja harga berubah dan stok habis pada saat terjadinya order tersebut.
    Setiap melakukan transaksi, konsumen akan otomatis "Setuju" dengan Perjanjian Order ini.
    Konsumen harus memasukkan data-data yang benar. Pemilik Toko berhak untuk menolak permintaan apabila terdapat data-data yang tidak benar.
    Beberapa saat setelah transaksi kami akan otomatis melakukan pengiriman email konfirmasi ke pihak konsumen, yang berisi pembelian beserta dengan jumlah pembayaran yang harus dilakukan, yang pada dasarnya nilai tertentu tersebut adalah dihasilkan dari transaksi yang dilakukan pada saat konsumen melakukan transaksi secara online.
    Jika pihak konsumen melakukan kesalahan pengisian atau pengosongan nilai-nilai rupiah yang diminta untuk diisi dalam formulir order tersebut, maka email konfirmasi otomatis dari kami tersebut juga dinyatakan terjadi kesalahan nilai. Jika hal ini terjadi, maka pihak kami akan segera mengkonfirmasi pihak konsumenbaik melalui email, SMS, maupun telepon, yang menyatakan bahwa ada kesalahan pengisian nilai transaksi.. Kemudian kami akan melakukan penyempurnaan nilai transaksi yang seharusnya akan dibayarkan kepada kami.
    Jika pihak konsumen terlanjur telah melakukan transfer sejumlah uang ke pihak kami, padahal nilai yang seharusnya dibayarkan kepada kami ternyata keliru (kurang dari semestinya), maka pihak konsumen diwajibkan menambah sisanya sesegera mungkin (kecuali kami menyatakannya sebagai suatu discount khusus) dan kami tidak akan mengirimkan paket pesanan kepada konsumen, sebelum semuanya terpenuhi. Tetapi jika keadaan menjadi sebaliknya, yaitu pihak konsumen melakukan transfer pembayaran melebihi nilai seharusnya, maka kami akan mengembalikannya atau digantikan dengan produk lain yang memenuhi nilai sisa tersebut atas kesepakatan bersama.
    Jika konsumen telah melakukan transfer pembayaran ke pihak kami, sedangkan stok produk pada saat bersangkutan ternyata habis, akibat adanya penjualan saat itu maupun akibat adanya keterlambatan update informasi produk pada situs kami, maka pihak kami berwenang untuk melakukan penundaan jadwal pengiriman produk ke pihak konsumen, jika stok akan tersedia lagi dalam beberapa hari kemudian (maksimal 5 hari kerja).
    Tetapi jika ternyata stok dinyatakan akan tersedia lagi melebihi dari 5 hari kerja, maka dilakukan kesepakatan bersama apakah uang akan dikembalikan 100% atau diganti dengan produk lain (hal ini dimungkinkan adanya penambahan uang atau pengembalian sebagian, tergantung nilai produk pengganti tersebut).

PEMBATALAN ORDER

    Pembatalan pemesanan hanya dapat dilakukan pada saat barang belum dikirim. Jika barang telah dilakukan pengemasan ataupun sudah berada di kantor cabang jasa pengiriman barang, maka pembatalan pemesanan tidak dapat dilakukan.
    Setiap pembatalan tidak akan dikenakan biaya pembatalan. Meskipun pihak konsumen sudah melakukan transfer pembayaran.
    Pembatalan Transaksi dengan kondisi pihak konsumen telah malakukan transfer pembayaran, hanya dapat dilakukan via telepon, handphone, atau SMS. Sedangkan jika pihak konsumen belum melakukan transfer pembayaran, bisa dilakukan via email.
    Kami sebagai pihak Penjual berhak menolak pemesanan apabila dianggap perlu (dengan alasan sepihak dari kami tanpa perlu menyebutkannya ke pihak konsumen). Jika hal ini terjadi disaat pihak konsumen telah melakukan transfer pembayaran, maka kami akan melakukan pengembalian uang tersebut 100 %.

PENGIRIMAN BARANG

    Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama saat memesan atau maksimal 5 hari kerja.
    Barang akan dikirim ke alamat yang diberikan sesuai keinginnan pihak konsumen.
    Kesalahan dalam memberikan alamat oleh pihak konsumen yang mengakibatkan barang tidak diterima (barang tidak sampai tujuan), maka hal ini bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai Penjual.
    Pengiriman akan dilakukan oleh jasa pengiriman barang yang telah kami tentukan.

SARANA PEMBAYARAN

    Pembayaran untuk sementara ini hanya dapat dilakukan melalu BCA, Bank Mandiri, BII, dan Bank Niaga.
    Kami saat ini belum melayani pembayaran secara Cash On Delivery atau melalui kartu kredit.

MENGENAI GARANSI

    Produk yang kami jual ada yang bergaransi dan ada yang tidak bergaransi. Tandanya bergaransi dinyatakan dalam halaman detail dari setiap produk. Jika kami tidak mencantumkan kata garansi pada halaman tersebut, maka berarti produk bersangkutan tidak bergaransi.
    Produk yang dikirim telah lulus uji kualitas. Pengujian ini dilakukan khususnya untuk produk-produk yang tidak bergaransi, sehingga produk yang dikirim tersebut sudah dipastikan fungsi-fungsinya berjalan dengan baik. sehingga jika nanti tiba di tempat konsumen pun produk tersebut akan berfungsi dengan baik.
    Produk yang telah dibeli dan tiba di tempat konsumen tidak bisa dikembalikan, kecuali akibat adanya kerusakan fatal akibat hal-hal yang terjadi saat pengiriman oleh jasa pengiriman barang (yang kami tunjuk). Ini harus bisa dibuktikan, karena kami pun akan melanjutkan tuntutan ini ke pihak jasa pengiriman barang tersebut (dalam hal ini beberapa produk yang diaggap nilainya tinggi akan kami asuransikan untuk proses pengirimannya).

LAIN-LAIN

    Kesalahan informasi harga atau lainnya akibat tidak di-update/di-refresh karena Browser di pihak konsumen atau disebabkan karena kualitas layanan ISP bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai Pihak Penjual.
    Kami berhak menolak sistem pembayaran dengan mata uang lain selain rupiah jika dianggap perlu.

Kencana Online © 2017

web analytics visits since 22/07/2004 | details